Asti Ananta: Aku Cuma Mau Peran Berjilbab!

astia ananta
Beberapa lama tidak muncul di dunia hiburan, artis berusia 27 tahun ini rupanya kembali dengan idealisme baru. Seperti diungkapkannya, jika mendapat tawaran main film, Asti Ananta hanya mau memerankan karakter yang mengenakan jilbab.

" Sekarang emang dalam memilih tawaran syuting mau film atau sinetron aku selalu pilih peran yang berjilbab kalo enggak aku enggak akan mau," ungkap Asti saat menghadiri acara ulang tahun anak Tessa Kaunang di KFC Kemang, Jakarta Selatan hari Minggu (15/1) lalu.

Selanjutnya, Asti yang kini juga sedang menempuh kuliah di salah satu Universitas tersebut mengakui bahwa saat ini dia sedang sibuk syuting sinetron. Tentunya film tersebut telah diseleksi sesuai dengan idealismenya tersebut, yaitu sebagai wanita berjilbab.

" Aku sekarang kuliah semester 8. Soal peran, karakter aku akan jadi seseorang, aku tetap pakai jilbab, cuma perannya agak tomboy gitu," paparnya.

Sebelumnya, Asti sempat mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang sibuk mengerjakan salah satu project di dunia hiburan. Project berbentuk website yang dia rintis itu kurang lebih akan seperti acara Oprah Winfrey, di mana dia akan mengeksplor segala hal yang bersifat menginspirasi. Bedanya, acara yang dia buat ini bukan dalam bentuk siaran TV, melainkan berbentuk audio.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut