Dara The Virgin " Semua Cewek Pasti Suka Sama Pasha Ungu "

Dara The VirginSebagai musisi sukses, Pasha Ungu memang tak pernah lepas dari gosip. Setelah beberapa nama artis cantik, kini giliran Dara The Virgin yang jadi sasaran gosip gandengan baru duda keren beranak tiga tersebut.

Menurut sumber terpercaya dalam Republik Cinta Management, Pasha sering mengunjungi Dara di Markas RCM. Namun ketika dikonfirmasikan langsung kepada vokalis remaja tersebut, Dara malah mengaku tahu dirinya baru tahu jika digosipkan dari situs jejaring sosial.


"Nggak ada, tahunya aku di FB (Facebook). Katanya aku lagi dekat sama Pasha. Gosip dari mana? Aku sih ketawa aja. Ya selama nggak aneh-aneh sih nggak apa-apa," terang Dara saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/5).

Di mata Dara, Pasha adalah sosok lelaki yang sangat menarik dan tampan banyak wanita yang tertarik dengan mantan suami Okie Agustina tersebut.

"Semua cewek pasti suka lah sama sosok Pasha, dia kan cakep juga orangnya. Dia kan semua dimiliki sama dia, dah cakep, penyanyi," pungkas pelantun Cinta Terlarang ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut