Irwansyah Ketemu Acha Lagi, Zaskia Sungkar Santai

irwansyahPasca putus dengan Acha Septriasa, penyanyi Irwansyah jarang bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut. Bertempat di Studio Penta, Jakarta Barat, di acara SENSASI ARTIS, Irwansyah kembali dipertemukan dengan Acha.

Dalam acara itu, Acha datang sebagai bintang tamu sementara Irwansyah sebagai presenter bersama Zaskia Sungkar. Menurut Irwan, dirinya sudah tahu Acha sebagai bintang tamu sejak hari Minggu lalu. Irwan juga mengaku dirinya merasa bosan ditanya tentang Acha terus karena sudah tidak ada hubungan lagi dengannya.

Sementara itu, Zaskia yang saat ini sedang dekat dengan Irwan mengaku hubungannya dengan Acha baik-baik saja.
"Ya aku sih cuma bercanda-bercanda aja dan hubungan aku sama Acha baik-baik aja kok," ujar Zaskia.
Ketika ditanyakan hubungan dengan Irwan apakah sudah sampai pada tahap pacaran, kakak Shireen Sungkar ini berujar masih belum sampai seperti itu.
"Ya biasa aja, lihat aja lah nanti," terang Zaskia.
Walaupun Zaskia mengaku tidak berpacaran dengan Irwan, tapi pasangan pembawa acaranya itu sendiri sudah menjelaskan kalau akan bermain film dengan mantan pacar.
"Ngapain cemburu. Irwan udah jelasin mau main film, gak masalah kalau ada adegan mesra. Aku juga kalau main sinetron ada adegan mesranya dia harus nerima dong, kita kerja di dunia hiburan harus profesional," jelas Zaskia

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut