Artika Sari Devi: Saya Tak Butuh Baby Sitter

Artika Sari Devi
Di tengah kesibukannya meniti karir, mantan Putri Indonesia 2004 ini ternyata tidak pernah melupakan keluarga. Walaupun kini telah dikaruniai seorang anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim, Artika Sari Devi ternyata masih mampu menyeimbangkan semua aktivitasnya.

Saat dijumpai di Lounge XXI Plasa Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1) malam lalu, istri Baim ini mengaku tidak pernah menggunakan jasa baby sitter. Walaupun cukup sibuk dengan aktivitas masing-masing, Artika dan Baim saling bahu-membahu mengasuh anak mereka.

" Sampai saat ini saya sama suami belum pakai jasa pengasuh, karena saya memang belum butuh jasa pengasuh, jadi gantian-gantian menjaga anaknya. Jadi kalau saya ada pekerjaan seperti ini mas Baim stay di rumah untuk jagain," ungkap Artika saat hadir sebagai salah satu narasumber dan cover buku HYPNOPARENTING karya Dr. Dewi Yogo Pratomo saat itu.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah dirinya dan Baim berencana menambah momongan, wanita berusia 32 tahun mengaku tertarik. Namun di sisi lain, dia juga mempertimbangkan jarak antara anak pertama dan kedua agar perhatian yang diperoleh masing-masing anak bisa seimbang.

" Pengen sih, tapi pingin dikasih jarak. Tunggu usia anak saya tiga tahun dulu baru hamil. Tapi kalau dikasih anggaplah itu rezeki, tapi memang rezeki," lanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut