Break Syuting, Berat Badan Aming Naik 10 Kg

Komedian sekaligus presenter Aming dari pertama kemunculannya di dunia hiburan memang sudah lekat dengan imej badan cungkringnya. Kini, Aming nampaknya ingin segera mengubah penampilannya tersebut. Saat ditemui di Kantor SCTV, Senayan City Tower, Senin (31/05), ia mengaku kalau berat tubuhnya saat ini bertambah.

"Naik sepuluh kilo dari 48," ungkapnya senang. Berat tubuhnya yang bertambah ini memang telah ia programkan saat dirinya vakum dari dunia hiburan tempo hari. "Ditunjang dengan pola hidup teratur, makan teratur, olah raga juga. Dulu material oriented banget dan orang ngeliatnya kasian mulu," imbuhnya.

Namun, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini lebih menyukai tubuh yang proporsional, dalam artian tidak terlalu gemuk atau kurus. "Antibodi orang kurus ga sebagus orang-orang dengan dengan tubuh proporsional," jelasnya kemudian.

Ia juga mengaku sempat khawatir karena berat badannya naik sampai 62. "Idealnya, hidup cukup, sapa sih yang ga mau kerja. Membatasi pekerjaan," ujar pria kelahiran 7 November 1980 ini yang memang tidak menginginkan tubuhnya terlalu gemuk karena ia merasa tubuh kegemukan bakal membatasi geraknya dalam bekerja.

Resep hingga berat badannya? "Tidur 7 jam, konsumsi air putih, bangun pagi olah raga fitness 2-3 kali seminggu, ato gak lari sekitar rumah, sore nonton bareng keluarga," tuturnya



0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut