Cari: Inul Tak Merasa Rugi Artisnya Dijebloskan ke Penjara


Sebagai produser Sheila Marcia, pemilik PT. Inul Star, Inul Daratista justru mengaku tak merasa rugi, dengan putusan Mahkamah Agung yang akan kembali memenjarakan anak asuhnya tersebut.

"Saya tidak menghitung yang saya berikan. Saya hanya men-support agar Sheila tetap tegar. Ya ini contoh aja buat anak-anak muda, apalagi ini bicara soal narkoba dan saya yakin Sheila itu sudah baik. Saya percaya luar dalam dia, karena dia sudah saya anggap seperti adik saya sendiri," tegas Inul.

Selanjutnya, ratu goyang ngebor yang ditemui KapanLagi.com di Mabes Polri, Trunojoyo Jakarta Selatan, Kamis (23/7) tersebut mengaku siap memberikan dukungan yang diperlukan oleh Sheila.

"Kalaupun dia masuk lagi saya siap jadi kakak di belakang dia dan selalu memberikan semangat buat dia. sampai hari ini Sheila itu belum PD, karena dia baru saja diberikan kesempatan untuk bangkit lagi. Tapi kenyataannya dia harus down lagi, karena masalah ini," ujarnya.

Inul sendiri berada di Mabes Polri, untuk diperiksa terkait dengan pihak-pihak tertentu yang mencoba menuduh istri Adam Suseno tersebut, sebagai dalang tragedi bom JW Marriott.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut