Syahrini Bakal Ciptakan Busana Anti Banjir

Syahrini Bakal Ciptakan Busana Anti Banjir yang meriah
Sukses menciptakan jambul 'Khatulistiwa' dan bulu mata 'Anti Badai Halilintar', kali ini penyanyi cantik Syahrini berencana ingin merilis 'Busana Anti Hujan dan Banjir'. Meski masih rencana, namun pelantun 'Sesuatu' ini mengaku tertantang untuk merealisasikan idenya tersebut.

"Inspirasi datangnya tiba-tiba. Bisa jadi soal banjir ada di baju-baju berikutnya, mungkin pakaian anti hujan dan banjir," ujar Syahrini.

Bagi Syahrini, keinginannya menciptakan sejumlah ide busana tersebut agar ditiru banyak orang. Baginya, itu merupakan apresiasi masyarakat untuk penampilan maupun kesehariannya.

"Artinya digemari dan dicintai, bersyukur sekali. Apapun yang ditiru, ambil positifnya aja, yang nyaman dan sesuai kemampuan mereka saja," ujar Syahrini.

Sebelumnya penyanyi asal Bogor itu telah meluncurkan lima bulu mata yang identik dengan dirinya, 'Khatulistiwa', 'Merak', 'Cendrawasih', 'Surya Kencana' dan 'Cakrawala'.

Bisnis bulu mata yang digeluti Syahrini tidak main-main. Kabarnya mantan duet Anang ini harus mencari ide baru hingga ke Negeri Paman Sam.

"Aku ke Amerika, salah satunya untuk hunting bulu mata. Aku mencari bentuk bulu mata yang cocok dengan orang indonesia. Di sana menemukan inspirasi," ujar Syahrini.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut