Lima Fakta Menarik Tentang Justin Bieber

Justin BieberMungkin kamu sudah tahu fakta menarik tentang Justin Bieber, rambutnya, pacarnya yang terkenal, dan musik terkenalnya. Namun karena Justin Bieber merayakan ulang tahun ke-18 pada 1 Maret 2012, kami akan membagi lima fakta menarik yang mungkin kamu belum tahu tentang Justin.

Bagi kamu yang mengidolakan Justin Bieber mungkin sudah tahu informasi ini bertahun-tahun yang lalu. Oke kita mulai saja check it out..!

Lahir dari ibu muda
Siap untuk merasa tua? Ibu Justin, Patti Malette masih berusia 30-an tahun. Dia mengandung Justin ketika berusia 18 tahun, bercerai dengan ayah Justin, Jeremy Jack Bieber, pada saat Justin masih bayi. Walaupun Justin hingga kini berhubungan akrab dengan ayahnya, sebagian besar hidup Justin dihabiskan bersama ibunya, yang bekerja banyak profesi bergaji rendah selama bertahun-tahun, sambil merawat Justin di Ontario, Kanada.

Terkenal (tidak sengaja) karena YouTube
Setelah menjadi juara kedua kompetisi pencarian bakat di tempatnya ketika berusia 12 tahun, dia mengupload penampilannya di YouTube. Ketika mencari video dari penyanyi yang sama sekali berbeda, eksekutif pemasaran hip-hop Scooter Braun (yang kini menjadi manajer Justin), tidak sengaja mengklik video Justin.

Scooter kemudian mulai melacak keberadaan calon bintang tersebut, dan kemudian menghubungi sekolahnya untuk kemudian menghubungi ibunya. Dalam waktu singkat, Justin sudah berada di Atlanta untuk demo rekaman. Segera, Usher mulai menangkap sinyal bintang dari anak tersebut dan menawarkan kerjasama dan kemudian memperkenalkan Justin pada pemimpin Island Def Jam Records.

Tidak mengejutkan sang ibu
"Aku berkata 'Tuhan aku menyerahkannya padaMu. Kau dapat mengirimkanku seorang Kristen atau perusahaan rekaman Kristen!'" ujar Malette pada New York Times tahun 2009. Setelah berdoa bersama dengan penetua gereja, mereka akhirnya memberi izin anaknya untuk meneruskannya. Para wanita penggemarnya di seluruh dunia harus berterima kasih pada mereka.

Punya tato sama dengan sang ayah
Pada bulan Juli lalu, Justin dan ayahnya mengunjungi sebuah toko tato di Israel dan menato kata "Jesus" dalam bahasa Ibrani di badan bagian kirinya. Ayahnya bahkan memegang tangan Justin ketika ditato.

Diabadikan dengan patung lilin di seluruh dunia
Tahun lalu, Madame Tussauds memamerkan tiga versi berbeda dari patung lilin Justin di London, New York dan Amsterdam. Sejak itu, Justin menjadi objek tetap di daerah Vegas, dan untuk merayakan ulang tahunnya ke-18, museum itu merilis patung Justin versi baru lagi di Hollywood pada 1 Maret.

Yang membuka adalah seorang gadis berusia 14 tahun dari Seattle yang memenangkan sebuah kontes di Facebook. Sayangnya, dia tidak akan bertemu dengan Justin yang asli.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut