Fanny Fabriana Ditantang Calon Suami Masak

Belum juga menikah, Fanny Fabriana sudah ditantang calon suami Ahmad Zacky Badrudin untuk memasak. Tantangan ini dirasakan Fanny berat karena dia tak bisa memasak.

"Tantangannya banyak banget. Belum apa-apa, dia sudah bilang, 'Kalau sudah nikah, kita tinggal berdua. Lepas dari ortu dan enggak ada pembantu. Dan nanti bulan puasa minta masakin sahur'. Masalahnya adalah aku enggak bisa masak dan aku susah bangun pagi. Tapi untungnya dia pengertian kok," ungkap Fanny, belum lama ini.

Bintang film Lost in Papua ini tak bisa masak karena jarang turun ke dapur. "Aku bukannya enggak bisa masak, tapi malu sama minyak. Aku senang masak, tapi ingat resepnya sekali saja. Tapi mungkin nanti minta saja sama ibu," katanya.

Bakal melepas lajang pada Juli esok, aktris sekaligus model ini mendapat banyak wejangan. Ada satu pesan yang begitu diingatnya.

"Saran-saran banyak, tapi yang menempel di aku itu supaya jangan emosi, sabar. Kalau nanti hidup berumah tangga seperti apa itu berjalan saja," tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut