Astrid Tiar Dilamar Dokter Bedah

Astrid TiarSepertinya Astrid Tiar tak mau berlama-lama lagi melepas masa lajangnya. Gadis yang pernah menjalin hubungan dengan Gading Marten ini dilamar oleh sang kekasih, Gerhard Reinaldi Situmorang di kediamannya di bilangan Kemanggisan Hilir, Jakarta Barat, pada hari Sabtu (3/3).

"Hari ini, 3 Maret adalah lamaran. Ini bukan kayak lamaran yang lain, ini belum tuker cincin. Keluarga Batak itu memang agak ribet adat-adatnya," ungkap Astrid.

Acara hari ini disebut dengan Sipanganon, yaitu acara penyerahan simbolis. Penyerahan babi dari keluarga pria pada keluarga calon pengantin wanita, dan ikan mas dari keluarga wanita pada keluarga calon pengantin pria.

"3 Maret ini acara pertama. Nanti masih ada yang lebih heboh lagi. Ini nanti ada pemberkatan, resepsi, pesta adat tanggal 21 Juli," jelas Astrid nampak antusias.

Astrid Tiar nampaknya sudah siap untuk segera menjadi istri dari calon dokter spesialis bedah eurologi ini. Kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun dengannya ini adalah teman semasa duduk di bangku sekolah menengah, SMA 78 Slipi.

"Ya udah siap, gak ada deg-degan, grogi, senewen. Ini kita berdua ada di sini kalo gak mukjizat ya gak mungkin lah. Kita kenal sendiri," ujar Astrid.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut