16 Artis Cina Paling Populer

1. Rainie Yang adalah penyanyi asal Taiwan yang berusia 28 tahun. Ia juga seorang aktris dan pembawa acara yang memulai karirnya sebagai anggota kelompok kuartet gadis Taiwan 4 In Love.
Rainie
2. Lahir di Rochester, New York, Wang Leehom adalah keturunan Cina yang berbasis di Taiwan. Aktor dan penyanyi ini adalah lulusan dari Berklee College of Music.
wang leehom
3. Charlene Choi adalah anggota kelompok Cantopop Twins. Ia juga seorang penyanyi dan aktris yang berbasis di Hong Kong. Choi sebenarnya lahir di Vancouver, Kanada.
charlene choi
4. Ingat Vanness Wu dari grup F4 dan bintang serial drama 'Meteor Garden' Taiwan? Lahir di Santa Monica, California, Vanness Wu adalah seorang penyanyi Cina yang berbasis di Taiwan.
vaness wu
5. Yang Mi, seperti Huang Xiaoming, juga dikenal untuk perannya dalam serial televisi 'The Return of Condor Heroes.' Aktris ini adalah mahasiswa di Beijing Film Academy's Performance Institute.
yang mi
6. Fan Bing Bing lahir di Qingdao, Shandong dan dibesarkan di Yantai, Shandong.
fan bing bing
7. Khalil Fong dilahirkan di Hawaii tapi pindah ke Shanghai ketika ia berusia 6 tahun. Dia sekarang menjadi penyanyi soul Mandopop dan penulis lagu yang berbasis di Hongkong.
khalil fong
8. Aktris China Tang Wei semakin tenar setelah terpilih dari lebih 10.000 aktris untuk membintangi film Ang Lee bertitel 'Lust, Caution.'
tang wei
10. Zhang Ziyi menjadi disorot setelah perannya dalam film 'Crouching Tiger, Hidden Dragon,' dan kemudian 'Rush Hour 2.' Aktris ini lahir dan dibesarkan di Beijing.
zhang ziyi
11. Jolin Tsai adalah seorang penyanyi, penari dan aktris Mandopop Taiwan. Dia mengambil kuliah Sastra Inggris di Universitas Katolik Fu Jen.
jolin tsai
12. Penyanyi pop Daratan Cina Jane Zhang tenar setelah pertunjukan ketiga tempatnya dari kontes 'Super Girl' di tahun 2005.
jane zhang
13. Jay Chou adalah peraih empat kali World Music Award yang dibesarkan di Linkou, Taipei County, Taiwan.
jay chou
14. Faye Wong lahir di Beijing tapi pindah ke Hong Kong. Dia memegang Guinness World Record untuk Best Selling Canto-pop Perempuan pada tahun 2000.
faye wong
15. Jam Hsiao adalah seorang penyanyi Mandopop Taiwan yang menjadi terkenal setelah penampilannya pada musim pertama dari 'One Million Star.' Ibunya adalah seorang keturunan Amis Aborigin.
jam hsiao
16. Ia dikenal karena perannya sebagai Yang Guo dalam film 'The Return of the Condor Heroes'. Huang Xiaoming adalah aktor Cina daratan, dan sering disebut juga sebagai 'Heartthrob Cina nomor satu'.
huang xiaoming

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Free Blog Promotion

Entri Populer

Pengikut